Thursday, 9 February 2012

Kaki Rafa Enak Lho

Enak lho...

Skarang Rafa lagi hobi masukin kaki ke mulut... Bunda sampe ngomel2 kalo kaki Rafa masuk mulut, katanya kaki Rafa kotor...... Tapi kaki Rafa tuh enak, makanya suka Rafa masukin mulut.......hehehehehe

Rafa Dapet Angpau

Horreeee.....

Horeeeee, pas imlek kmaren Rafa maen ke rumah mbah putri.. Trus diajakin ke rumah tetangganya yang ngerayain imlek,, dan Rafa dikasih angpau donk..hehehhehee :)

Rafa dan Tab Ayah

Maenan baru Rafa
Kalo ayah lagi pegang tab nya, Rafa pasti pengen ikutan... Rafa slalu ngerebut tab ayah.. Rafa kan pengen maen game juga kaya ayah..heheheehe

Ayah dan Rafa Bosen

Rafa dan Ayah bosen
Kaya gini niy kalo ayah dan Rafa lagi bosen.. Ini waktu Rafa lagi ngantri dokter buat imunisasi.... Sangking lamanya nunggu dokter Rafa ama ayah ampe terngantuk-ngantuk..

Rafa dan Boneka Kodok

Rafa dan si Kodok
Rafa punya boneka kodok lho.. Lho?? Rafa kan anak cowok, kok punya boneka?? Pasti temen2 pada nanya begitu.. Sebenernya boneka kodoknya itu punya bunda.. Katanya itu hadiah ulang tahun bunda dari ayah.. (Kok ayah Rafa gak modal ya??masa cuma ngado boneka aja....hehehehe) Karena bonekanya cuma dipake buat pajangan, makanya Rafa maenin aja.. :)

Rafa Bobo di Stroller

Rafa ketiduran di stroller
Tiap pagi dan sore, Rafa pasti diajak jalan2 keliling komplek ama budhe Wiji naek stroller...... Karena keenakan ketiup angin, Rafa jadi ngantuk deh, dan akhirnya ketiduran di stroller.. :)

Rafa Pake Blangkon

Ganteng kan???
Bulan Desember 2011, Rafa diajak ayah ama bunda liburan ke Solo... Rafa ke Solo naek pesawat lho..hehehehehe Pas di Solo, Rafa diajak muter2 ke rumah saudara...... Rafa seneeeeeng banget.. Pas di rumah saudara, Rafa dipinjemin blangkon, trus langsung bergaya deh pake blangkon walaupun blangkonnya kegedean........hehehehee

Monday, 6 February 2012

Rafa Berenang

Rafa seneng berenang

Tanggal 4 Desember 2011, Rafa diajakin ke mom n jo di BSD.. Katanya Rafa mau diajakin baby spa.. Apaan tuh baby spa? Jadi baby spa itu spa buat baby.. Hehehehe, ya iyalah.. Pokonya pas nyampe sana, Rafa langsung diajakin berenang.. Rafa seneeeeng banget.. Setelah 20 menit berenang Rafa dimassage ama tante terapis nya.. Tante nya baek banget.. Rafa pipisin tantenya gak marah..hehehe

Rafa suka banget berenang,, tapi kata bunda lama2 bunda bisa bangkrut kalo Rafa berenangnya  di situ terus.. Akhirnya bunda beliin kolam sendiri buat Rafa.. Jadinya Rafa bisa berenang kapan aja di rumah... Horreeeee

Rafa Mimik Susu

Rafa mimik cucu

Kalo Rafa ditinggal kerja, Rafa mimik susu dari botol.. Susunya bukan susu sapi, tapi asip namanya.. Kata bunda, asi itu susu terbaik buat Rafa dan irit buat kantong bunda.. Kayaknya ini bunda yang pelit ya..hehehehe.. Kalo susunya di dalem botol tinggal dikit, Rafa bisa pegang botolnya sendiri.. :)

Rafa Tengkurep

Rafa kecapekan tengkurep

Pertama kali Rafa tengkurep pas tanggal 24 November 2011, tapi sayangnya ayah gak liat.. Yang liat waktu itu bunda ama budhe Wiji (pengasuh Rafa) Pas Rafa pertama kali tengkurep, ayah Rafa lagi dines ke Tarakan.. Pas ayah uda pulang, Rafa langsung nunjukin ke ayah kalo Rafa udah bisa tengkurep.. :)