Thursday, 9 February 2012

Kaki Rafa Enak Lho

Enak lho...

Skarang Rafa lagi hobi masukin kaki ke mulut... Bunda sampe ngomel2 kalo kaki Rafa masuk mulut, katanya kaki Rafa kotor...... Tapi kaki Rafa tuh enak, makanya suka Rafa masukin mulut.......hehehehehe

11 comments:

  1. hihihi rasanya manis atau asin kakinya?

    ReplyDelete
  2. hehehe,,, pasti rasa eskrim ya Rafa?
    sama dong, OSar juga suka gitu, enak, sedaappp.. :)

    ReplyDelete
  3. Seenak apa cih.. dek rafa?crita dong ke ka faizul...

    ReplyDelete
  4. Hihi..rafa lucu, koq kakinya di emut, emang rasanya apa??, salam kenal dari Ka affa ya..

    ReplyDelete
  5. rafa pa kabar, ta? masih doyan ngemut kaki? hehe.
    btw, emg googling apa'an kok nyasarnya ke blog aku? :p

    ReplyDelete
  6. rencana lebaran di rumah, ta. mungkin sebentar lagi udah ga stay di jogja lagi :) kalo sekarang aku udah ga twitteran, hehe ..

    ReplyDelete
  7. aw aw aw rafaaaa lucu buangeettttt culik dong bawa pulang sehari ke rumah. XD

    kunjungan perdana. :D

    ReplyDelete
  8. Haluuw...sayang.
    uda besar ini rupanya. *smooch

    ReplyDelete
  9. cikal bakal jadi kanibal nih? :P

    ReplyDelete
  10. kunjungan perdana gan..
    blog dan tutornya sangat menarik..
    ditunggu ya folbacknya:)

    ReplyDelete
  11. lucu kali dede bayinya, pasti bahagia banget ya punya anak masih lucu2nya, gemes sama bayi sayah :D

    ReplyDelete