Monday, 6 February 2012

Rafa Berenang

Rafa seneng berenang

Tanggal 4 Desember 2011, Rafa diajakin ke mom n jo di BSD.. Katanya Rafa mau diajakin baby spa.. Apaan tuh baby spa? Jadi baby spa itu spa buat baby.. Hehehehe, ya iyalah.. Pokonya pas nyampe sana, Rafa langsung diajakin berenang.. Rafa seneeeeng banget.. Setelah 20 menit berenang Rafa dimassage ama tante terapis nya.. Tante nya baek banget.. Rafa pipisin tantenya gak marah..hehehe

Rafa suka banget berenang,, tapi kata bunda lama2 bunda bisa bangkrut kalo Rafa berenangnya  di situ terus.. Akhirnya bunda beliin kolam sendiri buat Rafa.. Jadinya Rafa bisa berenang kapan aja di rumah... Horreeeee

3 comments:

  1. baby spa-nya sebelah mana ya? eh tapi aku kan udah nggak bayi lagi..
    hayu ke OP

    ReplyDelete
  2. wuuuah enaknya Rafa berenang renang gitu....

    ReplyDelete
  3. enak banget ade Rafa berenang..
    hihi jadi mau berenang di bak itu qiqqi..

    ReplyDelete